Tempat Main NERO Paintball di Lembang Bandung


TEMPAT KHUSUS UNTUK MAIN PAINTBALL DI LEMBANG BANDUNG

Untuk kegiatan outbound dengan jenis permainan Paintball di Lembang Bandung tersedia beberapa pilihan lokasi / tempat khusus.
Untuk menghidari resiko yang berakibat mebahayakan bagi penonton / orang lain, jenis permainan painball memerlukan area khusus yang bebas / steril dari keramaian.

Sebagai tindakan pengamanan, area yang akan digunakan untuk bermain paintball harus dibatas oleh pagar pelindung, yang biasa dari kain jala, sehingga peserta yang lain masih dapat melihat / menikmati permainan tanpa terganggu / terhindar dari resiko tertebak peluru.

Biasa area untuk permainan paintball di Lembang Bandung berada di hutan wisata, antara lain :
- Area Paintball di Cikole Lembang
- Area Painball di Grafika Cikole
- dsb

Beberapa area penginapan / hotel yang ada di Lembang Bandung, memiliki area terbuka hijau yang dapat dioptimalkan untuk kegiatan Paintball. antara lain :
- Grand Hotel Lembang
- Green Forest Lembang
- Tea Garden Resort Lembang
- Pine Forest Lembang
- dsb

paintball di lembang, paket paintball di bandung, outbound paintball di lembang bandung, wisata outbound paintball di lembang, wisata outbound paintball di bandung
Apabila diperlukan, kami juga membantu pilihan kegiatan di daerah lain sepeti Garut, Pangalengan, Subang, Bandung, Jakarta, Bogor, Tanjung Lesung, Jogyakarta, Bali dsb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar