Company Gathering di Bandung dengan Kegiatan Outbound Painball di Lembang

NERO ADVENTURE, sebagai salah satu eo yang ada di Bandung menyediakana beberapa paket pilihan untk kegiatan Company Gathering.
Aktifitas pelengkap kegiatan Company Gathering di Bandung tersedia banyak pilihan paket outbound mulai fun games, fun games team building sampai dengan outbound dengan kemasan amazing race atau tresure hunt.

Bila menginginkan kegiatan dengan kemasan paket / kegiatan dengan Fun Challange, yanitu kegiatan dengan sentuhan tantangan dengan tetap memasukan unsur fun, NERO PAINTBALL menyediakan paket kegiatan PAINTBALL.

Permainan Paintball di Lembang Bandung ini dapat dikemas dalam satu konsep kegiatan Fun team Building program Company Gathering bagi perusahaan / kantor yang berencana menyelenggarakan aktiftas nya di di Lembang Bandung dan sekitarnya.

paintball di lembang, paket paintball di bandung, outbound paintball di lembang bandung, wisata outbound paintball di lembang, wisata outbound paintball di bandung
Apabila diperlukan, kami juga membantu pilihan kegiatan di daerah lain sepeti Garut, Pangalengan, Subang, Bandung, Jakarta, Bogor, Tanjung Lesung, Jogyakarta, Bali dsb.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar